Gokil! Foto Unik yang Telah Berhasil Menipu Mata dan Pikiran Banyak Orang PART 3 (13 Foto)

 foto gokil unik

Artikel kali ini merupakan kelanjutan dari artikel Gokil! Foto Unik yang Telah Berhasil Menipu Mata dan Pikiran Banyak Orang PART 2 (16 Foto), sebuah artikel dengan foto foto gokil dan pastinya unik yang sudah mampu dengan sukses menipu mengubah persepsi pikiran banyak orang termasuk kalian juga sobat DuniaGambar.com hehehe karena jika kita melihat sekilas kumpulan foto berikut ini, kalian pasti akan sedikit bingung bingung dengan fotonya atau berpikir tidak seperti apa yang sebenarnya terjadi pada foto tersebut. Apakah fotonya dibuat sengaja? jawabannya adalah TIDAK! Benarkah? yuk langsung aja kita lihat kumpualan foto gokil berikut di bawah ini.



1. Ups! Ada yang Nongol
foto gokil unik
Bagi sobat DuniaGambar.com yang berpikiran ngeres, secara  sekilas kalian pasti mengira itu adalah itu nya laki-laki bukan? apalagi salah satu dari anak kecil yang paling kiri tersebut melihat ke arah itu hehehe padahal itu adalah tangan anak kecil yang lagi terburu-buru ingin ikut foto bersama dengan teman ceweknya.

2. Cewek Baju Ungu Tanpa Celana (Ups! Ada yang Nongol lagi)
foto gokil unik
Secara pikiran sehat tidak mungkin cewek memiliki itu nya cowok, dan sebenarnya itu adalah jempol temannya yang berbaju putih.

3. Cewek Lengan Kekar
foto gokil unik
Secara seklias terlihat memang seperti itu, faktanya dalah ada seorang cowok yang berdiri di belakang cewek tersebut dan si cewek menyembunyikan lengan tangannya di belakang punggung.

4. Mengambang Tanpa Kaki
foto gokil unik
Wuhuhuu... apakah ini foto hantu? tentu saja bukan, lalu mana kakinya? kakinya ada kok, dia memakai stoking yang warnanya seperti belang-belang mirip dengan warna lantai.

5. Sembunyi karena Tanpa Busana
foto gokil unik
Wah yang ini kalian pasti bisa lihat sendiri, yang menurut kalian itu badan tanpa busana itu adalah lengan wanita di depannya yang berlipat-lipat karena saking gemuknya.

6. Wajah Anak-anak yang Aneh
foto gokil unik
JIka sepintas, agak aneh melihat foto seorang bapak yang sedang menggendong anaknya, namun apabila kita teliti melihatnya pasti kita tahu apa yang sebenarnya terjadi. Wajah bapaknya dan anaknya terlihat menyatu, karena degradasi warna kulit wajah itu yang mengelabui indera pengelihatan kita.

7. Pria dengan Bikini
foto gokil unik
Yang ini sudah jelas, karena diambil dari sudut pandang yang tepat, seakan-akan cowok yang sedang memeluk ceweknya dari belakang tersebut terlihat seperti seorang cowok yang memakai bikini sedang berbaring.

8. Wanita dengan Lengan Tangan Berbulu Lebat
foto gokil unik
Padahal yang terjadi sebenarnya ialah foto dua orang cewek sedang berfoto bersama namun ada kaki cowok yang berbulu lebat yang menghalangi salah satu cewek yang cantik ini.

9. Pria Berbadan Mungil
foto gokil unik
Seorang pria yang menghadap kamera terlihat memiliki bentuk postur tubuh yang tidak lazim, padahal yang kita pikir tubuh pria yang aneh itu sebenarnya adalah tubuh seorang cewek yang berada di depannya, karena warna baju yang hampir sama, sekilas kita melihatnya menjadi seperti itu.

10. Hanya Karpet
foto gokil unik
Foto kali ini kalian sudah pasti bisa melihatnya, ada seekor anjing dengan yang berbaring tidur disana tapi agak samar karena bulu anjing tersebut sama dengan warna karpet dimana anjing itu tidur.

11. Seorang Cowok dengan Pahanya yang Mulus
foto gokil unik
Tentu saja bukan! paha tersebut sebenarnya adalah paha si cewek yang sedang duduk pada cowoknya yang berbaring di sofa.

12. Dua Cowok Kaki Kerdil
foto gokil unik
Bingung? sebenarnya adalah kedua cowok tersebut sedang duduk di sebuah kursi yang didesain mirip sebuah kaki.

13. Menurut Kalian Apa?
foto gokil unik
Ini adalah foto anjing lagi tidur lhoo... diambil dari sudut atas hehehe

Semoga foto foto gokil dan unik di atas tersebut bisa menghibur ya, jangan lupa BAGIKAN KE TEMAN atau SAUDARA kalian, membagikan kebahagiaan bisa mendatangkan pahala yang berlimpah lho :)


sumber

Ditulis Oleh : Sandi Sunday ~Copas Rules :

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Gokil! Foto Unik yang Telah Berhasil Menipu Mata dan Pikiran Banyak Orang PART 3 (13 Foto).Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste artikel ini dengan mencantumkan url sumber :

ads

Ditulis Oleh : Sandi Sunday Hari: 23.20 Kategori:

 

Followers

Buku Tamu

Enjoy&Days.BlogSpot.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

Site Info

Enjoy7days.blogspot.com