Diisukan Mundur, Manajemen Sriwijaya FC Panggil Kas Hartadi


Pernyataan pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi yang mengatakan akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala akibat intervensi dari manajer Sriwijaya FC, mengusik jajaran manajemenklub.

Akibat pernyataannya ini, Kas akan dipanggil oleh manajemen untuk menjelaskan maksudnya.

Dalam jumpa pers yang digelar manajemen Sriwijaya FC, Rabu (20/2) sore, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin mengatakan pihaknya segera memanggil Kas Hartadi.

“Kita akan panggil Kas Hartadi untuk menjelaskan maksud pernyataannya soal intervensi ini. Manajemen tidak pernah intervensi pelatih, yang dilakukan manajer adalah mengevaluasi tim,” kata Augie kepada GOAL.com Indonesia.

Augie justru mengatakan, apa yang telah dikatakan Kas Hartadi soal intervensi dari manajemen sudah menyakitkan manajemen dan menciderai manajemen. Karena itu, manajemen  akan menindak Kas. Keputusan untuk Kas sendiri akan diserahkan sepenuhnya kepada presiden klub.

Dikatakan Augie, betul manajemen selalu mengevaluasi setiap hasil pertandingan. Seluruh petandingan, menang atau kalah dievaluasi. Tapi menurut Augie, mungkin  Kas Hartadi menanggapinya lain.

“Kas sepertinya ingin membuka aib manajemen. Kas Hartadi sudah  melawan dan membangkang instruksi manajemen. Karena itulah, Kas segera kita panggil untuk menjelaskan maksud pernyataannya,” ujar Augie.

sumber : goal.com

4 Responses to " Diisukan Mundur, Manajemen Sriwijaya FC Panggil Kas Hartadi"

  1. semoga masalah yang di alami sriwijaya segera usai :D

    BalasHapus
  2. jamaludin@....makasih gan

    bahar@....amiiinnnn :)

    BalasHapus
  3. Makasih kunjungannya ke www.jayabhaya.com Goodluck this day

    Setiyono

    www.jayabhaya.com
    From : Yogyakarta Special Region

    BalasHapus

pengunjung yang baik selalu memberi komentar yang sopan