Foto Bareng Nabilah JKT48, Seorang Wota Mimisan

Bagai mendapat durian runtuh, kehadiran salah seorang Wota asal Bandung di konser JKT48 tak hanya bisa menyaksikan penampilan para member, tetapi juga dapat berfoto dengan sang idola, Nabilah Ratna Ayu Azalia. Bahkan dia mengaku mimisan kala menjalani prosesi potretan itu.

Kesempatan yang diraih oleh pria bernama Marsha ini bukan karena unsur ketidaksengajaan. Pasalnya ia menjadi salah satu dari 48 orang yang terpilih untuk bisa berfoto bersama idolanya sebelum konser dimulai.

"Tadi senang banget bisa ketemu dan foto bareng sama Nabilah. Malahan tadi sampai mimisan," ungkap Marsha saat ditemui di lokasi konser yang dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

Sebagai salah satu sponsor konser JKT48, sebuah provider Indonesia memang menyediakan kesempatan bagi 48 pelanggannya yang membeli voucher pulsa seharga 100 ribu rupiah untuk bisa berfoto bersama. Mendengar kabar bahagia itu, pria kelahiran 18 tahun silam ini sempat tak percaya.

"Bisa foto karena beli voucher 100 ribu dan dapat foto bersama JKT48. Tadi juga bilang ke Nabilah kalau dia cantik. Dia-nya senyum," kenang Marsha.

Buat para fans JKT48 yg lain, admin cuma bisa bilang "ngiri nih yeee" (padahal adminnya juga ngiri)

2 Responses to "Foto Bareng Nabilah JKT48, Seorang Wota Mimisan "

  1. vvotajir, maklum deh bisa dia bisa foto bareng -_-

    tapi mungkin dia mimisan karna kecapean yaa :/

    visit: www.ramashare.com

    BalasHapus
  2. hahaha iya thanks udah berkunjung bro

    BalasHapus

pengunjung yang baik selalu memberi komentar yang sopan