Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar Di Internet




Kabar tak sedap kali ini menghampiri Kartika Putri. Baru-baru ini dikabarkan ada sebuah video tentang dirinya yang tengah berganti baju dalam sebuah toilet. Foto-foto yang menunjukkan potongan adegan dalam video tersebut juga sudah beredar luas di internet.
Dalam video itu, seorang wanita berambut panjang yang diduga Kartika Putri tampak membelakangi kamera. Ia mengenakan baju atasan warna hijau dan rok biru. Yang mungkin sedikit aneh, pintu toilet tampaknya dibiarkan terbuka begitu saja. Disinggung mengenai video tersebut, bintang ‘Nenek Gayung‘ itu mengaku cukup kaget.
“Gue kok malahan nggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gue mau lihat dulu deh,” ujarnya. “Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip.”


Namun Kartika Putri lantas tidak yakin bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Artis yang pernah menjadi salah satu host ‘Kakek-Kakek Narsis‘ inipun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah wanita dalam video itu adalah dirinya, karena ia punya banyak baju dengan warna hijau dan rok biru seperti di video tersebut.
“Gue nggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. nggak tahu kapan dan di mana gue pakai baju yang begituan,” katanya. “Gue cek dulu deh, ya. Gue lihat dulu fotonya.”