4 Model Foto Profil Facebook yang "Gak Banget" Buat Kamu Pasang

Foto Profil Facebook adalah hal pertama yang dilihat dari profile seseorang di facebook, dan biasanya kalian bakal punya banyak Cara Membuat Facebook kalian lebih menarik lagi dengan memasang foto-foto terbaik kamu, tapi terkadang kamu justru memasang  foto profil facebook yang tidak sesuai dengan atau lebih tepatnya kurang disukai orang lain. berikut diantaranya :

1. Gaya MySpace

Foto yang diambil dengan didepan cermin oleh kamu sendiri, bahkan terkadang yang cewek2 sampai memperlihatkan dadanya. hmmm... di amrik sono foto profil facebook macam ini bakal mengundang temen2 facebook mencemooh kamu. why? kamu bakal dianggap gak punya temen, orang yang narsis dan bukan tipe orang suka bergaul tapi beruntunglah kamu tinggal di Indonesia karena gaya kayak gini masih laku dan masih dibilang keren. gua juga gak tau kenapa tapi menurut gua gaya kayak gitu kayaknya nggak keren keren amat tuh. Enakan gaya kayak begini...


Hahahahaha........thanks buat iniunic.blogspot.com atas gambarnya

2. Pasang foto Profil Facebook dengan foto Binatang Peliharaan

Oke, mungkin terlihat cute, tapi menurut gua orang lain bakal mengira kamu benar-benar hewan itu. jadi kalau bisa hindari foto profil facebook seperti itu. kalau kamu memang suka bintang peliharaan, paling nggak berfotolah bersama dengan anjing atau kucing kamu. itu akn lebih baik.

3. Foto profil sambil minum

 Satu hal yang harus kamu tau, cewek2 sekarang agak sensitif dengan cowok yang dekat dengan alkohol,
 jangan sampai kamu dicap gak baik oleh mereka. lalu apa jadinya jika yang di dalam foto itu adalah cewek? Naudzubillah....amit amit, jangan sampe dah.

4. Foto profil beramai-ramai

Sedikit pamer saat menonton konser Rock nggak pa pa sih, tapi kalo kejadiannya kayak gini, waduh butuh waktu bermenit-menit buat nyari yang mana diantara mereka si empunya akun Fb. Kalo emang mau pamer abis nonton konser, paling nggak foto kayak gini akan lebih bagus buat dijadiin foto sampul depan Fb.

 Udah ahh....itu aja, lagian di Indonesia kebanyakan gaya fotonya kayak gitu semua. Kalo gua jelasin semua entar ada yang tersinggung lagi. Lagian sebagian dari jenis jenis foto ini udah terlanjur di-tag di album foto gua, (Waaaahhh.....sinting !) Sekali lagi gua bukan ngerendahin kalian, ini cuma Joke post doank, jangan marah yaa....

2 Responses to "4 Model Foto Profil Facebook yang "Gak Banget" Buat Kamu Pasang"

pengunjung yang baik selalu memberi komentar yang sopan