Prototipe Keyboard Masa Depan Untuk Tablet dan Smartphone dari Fujitsu

 
Mungkin Anda sudah banyak melihat sejumlah prototipe selama bertahun-tahun di mana laser digunakan untuk memproyeksikan keyboard pada permukaan sehingga pengguna dapat mengetik tombol virtual mereka sehingga perangkat dapat mengenali apa yang sedang ditulis. Tapi bagaimana jika laser atau keyboard fisik tidak diperlukan sama sekali, teknologi prototyping dari Fujitsu yang dipamerkan pada Mobile World Congress pekan ini memungkinkan tablet atau smartphone melihat dan menerjemahkan apa yang kita ingin tulis.

Cara kerja perangkat ini melalui kombinasi antara perangkat lunak dengan kamera menghadap ke depan pada tablet. Fujitsu telah mengembangkan cara ini bagi pengguna untuk mengetik pada permukaan yang datar, kemudian tablet dapat mengenali lokasi tangan Anda serta kunci/tombol apa yang jari ketik.

Pencahayaan memainkan peran penting dengan prototipe ini sebagai lingkungan yang cukup terang akan menyebabkan pelacakan yang lebih baik. Warna kulit juga akan memainkan faktor karena akan menganggap warna kulit lebih gelap akan lebih sulit untuk melacak lokasi tangan.

Fujitsu sedang mempertimbangkan termasuk prototipe tablet di masa depan dan smartphone, meskipun kita bertanya-tanya siapa Apakah protitipe ini akan cepat terealisasi dan sempurna digunakan.

2 Responses to "Prototipe Keyboard Masa Depan Untuk Tablet dan Smartphone dari Fujitsu"

pengunjung yang baik selalu memberi komentar yang sopan