Gagal Bawa Lady Gaga, Big Daddy Siap Datangkan Artis K-Pop



Dibalik kabar mengecewakan tentang batalnya kedatangan penyanyi kontroversial Lady Gaga,ternyata berhembus isu tentang adanya artis K-pop yg akan menggantikan si pelantun tembang 'poker face tersebut.Yap,setelah begitu banyak menuai kontroversisoal kedatangan Gaga ke tanah air,akhirnya bisa dipastikan bahwa konser Lady Gaga resmi di'cancel'.namun meski begitu,tetap ada artis mancanegara lainnya yg akan hadir di Indonesia.



Walau gagal mendatangkan Lady Gaga ke Jakarta ternyata tak membuat Big Daddy menahan diri. Mereka pun akan kembali merilis artis-artis luar yang akan didatangkan tahun ini termasuk dari jajaran musik K-Pop.
“Kita lihat saja. Setelah ini kami masih akan mendatangkan artis-artis luar lagi. Kita akan datangkan K-Pop,” ungkap CEO Big Daddy, Michael Rusli ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).


Seperti diketahui, keputusan Big Daddy mendatangkan Lady Gaga ke Jakarta banyak menemui hambatan. Tak sedikit yang mengecam kedatangan si ‘Mother Monster’.

Karena alasan keamanan, pihak Lady Gaga pun membatalkan konser yang sedianya digelar pada 3 Juni 2012 itu. Meski gagal membawa Gaga, Big Daddy tak gentar untuk kembali menyuguhkan konser spektakuler.

“Minggu depan kami akan update lagi artis-artis mana yang akan kami datangkan,” ujarnya.

sumber

0 Response to "Gagal Bawa Lady Gaga, Big Daddy Siap Datangkan Artis K-Pop"

Posting Komentar

pengunjung yang baik selalu memberi komentar yang sopan