7 Wajah Artis Hollywood Saat Berubah Jadi Zombie

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/seramnya-wajah-artis-hollywood-saat-ber-0c2316.jpg


 Jangan tertipu dengan wajah cantik maupun tampan di depan Anda. Bintang-bintang Hollywood ini bisa jadi sangat mengerikan setelah berubah jadi zombie!

Hal itulah yang terjadi pada Joel Madden, Mena Suvari dan Peter Jackson. Bintang-bintang ini menjadi relawan dalam kampanye donor darah yang dilakukan oleh Palang Merah Amerika, bekerja sama dengan kru THE WALKING DEAD.

Artis-artis ini telah didandani ala zombie untuk menyukseskan kegiatan yang bertajuk 'Use Your Brains. Give Blood' yang dilaksanakan September lalu itu. Selain ketiga artis di atas, siapa lagi yang berpartisipasi dalam acara ini? Seseram apa pula mereka? Simak foto-fotonya berikut ini! 

1. Joel Madden 

 

 

Wajah tampan pentolan Good Charlotte ini membuatnya dikagumi banyak fans. Suaranya yang merdu juga membuat banyak fans menggila dalam hentakan musiknya. Namun penampilannya mendadak seram setelah jadi zombie. Kulitnya yang membusuk dan mengelupas akan membuat fans kehilangan simpati dan kekaguman.

2. Peter Jackson

 

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/zombie31012c7.jpg 

Trilogi THE LORD OF THE RINGS adalah salah satu prestasi terbesar Peter Jackson di dunia perfilman. Lewat tangan dinginnya, dia berhasil membawa karakter-karakter mengerikan seperti Orc, Dead Men of Dunharrow, Shelob dan lain-lain ke mata pemirsa. Namun tak hanya makhluk rekaannya saja yang mengerikan. Peter pun juga bisa menjelma jadi sangat mengerikan! LIhat saja penampilannya sebagai zombie! Dijamin Anda takkan bisa tidur setelah bertemu dengannya.

3. Mena Suvari

 

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/zombie31012c3.jpg 

Aktris sekaligus model memang punya pesona luar biasa yang mampu menundukkan banyak hati. Bintang AMERICAN PIE ini juga punya bakat akting yang tak kalah dengan bintang sekelasnya. Namun Anda takkan berpikir sama setelah melihatnya jadi zombie. Wajah hitam, busuk dan berlumuran darah itu akan membuat fans tak lagi terkesan.

4. Whitney Port

 

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/zombie31012c1.jpg 

Bintang THE HILLS ini telah menciptakan banyak busana indah untuk para artis. Apakah dia juga akan menciptakan baju yang tak kalah indah untuk rekan-rekan zombie-nya?

5. Maria Menounos

 

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/zombie31012c2.jpg 

Pemeran perawat seksi dalam FANTASTIC FOUR itu mungkin dipuja saat masih jadi manusia. Namun setelah berubah jadi zombie, Maria Menounos tak lebih dari hantu berambut brunette.

6. Jimmy Smits 

 

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/zombie31012c5.jpg 

Jimmy Smiths dikenal karena perannya sebagai Senator Bail Organa dalam STAR WARS: EPISODE II - ATTACK OF THE CLONES. Namun Anda takkan mengenalinya lagi setelah dia berubah jadi zombie mengerikan.

7. Elisabeth Rohm 

 

 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/zombie31012c6.jpg 

Mungkin tak banyak yang tahu siapa Elisabeth Rohm. Bintang ini dikenal karena perannya dalam drama seri LAW AND ORDER. Sayangnya, masa keemasannya telah berakhir. Kini dia telah menjelma jadi zombie yang siap menerkam Anda.

 sumber