Angelina Sondakh Kembali Jalani Sidang

 Angelina Sondakh Kembali Jalani Sidang

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi dengan terdakwa Angelina Sondakh di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/10), kembali digelar. Agenda hari ini adalah mendengar keterangan saksi dari Jaksa Penuntun Umum (JPU).

Seperti pada persidangan sebelumnya, Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie datang pada pukul 09.20 WIB. Dia mengenakan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam, tidak ketinggalan tas yang selalu dibawanya setiap menjalani sidang.
Dalam persidangan tersebut, JPU mengajukan dua orang saksi, yaitu Oktarina Puri merupakan staf keuangan PT. Permai Grup dan Yulianis Wakil Direktur Keuangan PT. Permai Grup. Dua saksi tersebut merupakan saksi kunci dari beberapa kasus korupsi terkait proyek pemerintah yang dijalankan PT. Permai Grup.
Ayah Angie, Lucky Sondakh seperti biasa terlihat hadir menemani anak tercintanya untuk memberi dukungan moril. Bahkan setiap Angie beranjak duduk di kursi pesakitan, selalu disempatkan memeluk hangat putrinya tersebut.